Kenapa Tuhan Menciptakan Rasa Bosan?

Posted by
Anda Sedang menggunakan mode malam

Baca Juga

pernahkah kamu berpikir kenapa Tuhan menciptakan rasa bosan pada diri manusia?sebenarnya setiap manusia memiliki rasa bosan dengan tingkat yang berbeda-beda,tengantung mental yang kita miliki dari tenang hingga gelisah.

Mungkin ada dari kalian yang berpikir bahwa bosan itu hal yang menyebalkan dan negatif namun bosan tidak sepenuhnya negatif.jika kamu berpikir hal bosan itu positif kamu juga akan mendapatkan hikmahnya.lalu apa hikmahnya? hikmahnya kita mendapatkan keuntungan!loh keuntungan apa?nah akan saya jelaskan dibawah.

Tuhan Menciptakan rasa bosan pada diri manusia untuk mendapatkan ide baru,hal baru,yang tentu akan sangat bermanfaat untuk manusia!ide baru dan hal baru itulah yang kemudian mendorong kamu untuk melakukan kegiatan baru.Contohnya kamu sangat suka membaca buku ataupun artikel yang ada di internet,lama-kelamaan pasti kamu akan merasakan hal bosan,lalu kamu berpikir "ini terlalu membosankan!,kegiatan apalagi yang bisa saya kerjakan?lalu kamu mendapatkan ide untuk belajar bermain Gitar.

Nah itu dia penjelasan tentang Kenapa Tuhan Menciptakan rasa bosan pada diri manusia?

Kurang Puas?coba untuk berkomentar dibawah!

No comments:

Post a Comment